MU Menggagalkan Kedatangan De Ligt

MU Menggagalkan Kedatangan De Ligt

Sudah di pastikan menurut dari beberapa sumber yang ada, bahwa Manchester United dipastikan tidak akan berusaha mendatangkan dan menggagalkan kedatangannya Matthijs De Ligt dari Ajax Amsterdam pada musim panas ini.

Pendapat dari banyak orang (Judi Online) terkait masa depan De Ligt terus bermunculan belakangan ini dan menjadi berita yang cukup viral. Karena ini di sebabkan dari bursa transfer musim panas 2019 akan segera dibuka.

Pihak Ajax Amsterdam sendiripun sudah pasrah kehilangan De Ligt. Mereka tidak yakin akan bisa menahan kepergian bek berusia 19 tahun itu dan memang sudah tidak ada jalan lagi untuk menahan pemain muda ini.

Klub-klub yang disebut sangat menanti kemampuannya dalam bermain di pertandingan antara lain adalah Liverpool dan Manchester City dua klub ini yang sekarang sedang naik daun karena prestasinya. Lalu ada juga dikabarkan skuat Barcelona dan Man City masuk dalam list.

Belakangan ada kabar MU siap membajak De Ligt. Mereka siap membayarnya dengan tebusan harga 65 juta pounds.

Dibatalkan

Bukan hanya itu klub yang tadi di sebutkan juga siap menggajinya sebesar 14 juta euro per musim. Dimana pada awalnya beberapa penawaran itu ditolak namun MU kembali dengan tawaran gaji yang lebih besar.

Saat ini sedang muncul kabar terbaru terkait tentang MU dan De Ligt yang di bertitakan bahwa Setan Merah sudah tidak akan berusaha mengambil sang bek ke Old Trafford  pada musim panas ini.

Kabar tersebut dilansir oleh Sky Sports. Mereka menyebut bahwa United tak lagi tertarik merekrut De Ligt.

Sampai sekarangpun belum ada penjelasan yang jelas mengapa MU disebut tidak lagi mengejarnya. Namun bisa jadi hal tersebut terkait karena santernya dimana dikabarkan akan segera mulai gabung Lionel Messi dan para pemain lainnya.

Tak Hanya EPL dan La Liga

De Ligt sempat mempunyai pertanyaan soal masa depannya. Ia mengaku bisa saja turun dan masuk ke Premier League, dan bisa juga ke La Liga.

Akan tetapi ia juga mengisyaratkan bisa saja tidak turun di kedua liga tersebut. Ia menyebut ada liga lain yang juga menarik untuk jadi perjalanan karir selanjutnya dan ini menjadi salah satu fokus yang harus di kerjakan.

“Di mana saya melihat diri saya? Yah, jelas Liga Premier adalah kompetisi besar, Spanyol juga, tetapi Anda memiliki kompetisi lain, ini bukan (hanya) tentang keduanya,” serunya.

“Saya masih tidak tahu apa-apa tentang di mana masa depan saya, jadi saya melihat bagaimana kelanjutannya. Pertama, kita harus memainkan dua pertandingan (di UEFA Nations LEague) dan kemudian setelah itu, kita akan melihat apa yang terjadi selanjutnya.”

About the author

admin

View all posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *